Selasa, 28 Juni 2011

Info Disindir Sebagian Bobotoh Persib Tak Muda Lagi, Oh In Kyun Akan Buktikan Kontribusinya

Gelandang serang Persib Bandung, Oh In Kyun sampaikan ajakan maafnya kepada bobotoh. Pasalnya keinginan dari suporter fanatik tim Maung Bandung itu jauh dari harapan.


In Kyun sangat mengetahui bahwa bobotoh mempunyai angan-angan yang tinggi terhadap gelandang Korea Selatan yang akan segera bergabung dengan Persib di trend 2018 ini. Namun pada kenyataannya yang tiba yaitu dirinya yang sudah berusia 33 tahun.


"Kemarin saya lihat bobotoh memasang foto Lee Min-ho. Tapi yang tiba malah orang tua," ungkap In Kyun seraya tertawa di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

Oleh alasannya yaitu itu, gelandang yang sebelumnya membela Mitra Kukar ini berharap mendapat sumbangan dari bobotoh semoga semakin bersemangat dalam membela Persib Bandung.

"Saya berharap sekali bobotoh mendukung saya. Tapi kalau mainnya jelek, tidak apa-apa saya ditekan bobotoh. Tapi saya akan berusaha dan siap tampil maksimal," tegasnya.

In-kyun juga menyatakan siap bersaing mendapat posisi inti di Persib. Sebab baginya, pemain aneh tidak jaminan bisa mendapat posisi tersebut.

"Sebenarnya posisi saya second striker. Itu yang bisa membuat saya tampil maksimal. Tapi tergantung pelatih, kalau instruktur mau saya jadi stopper, bek kanan atau kiri, bagi saya tidak masalah. Saya siap main dan bersaing dengan pemain lokal atau asing. Kalau tim harus bermain bersama,"


Agen Oh In-kyun, Gabriel Budi, bahkan hingga merasa perlu membela sang pemain dari cercaan.

"Tidak apa-apa kalian bilang saya membawa pemain grade B, tetapi bagi saya Oh In-Kyun pemain grade A dalam hal kerja keras (working ethic), attitude (profesionalitas), character, commitment and competency as a player," begitu tulis Gabriel Budi di akun Twitternya @GabrielBudi.

Pernyataan Gabriel Budi itu mungkin perlu didengar oleh bobotoh.

Salah satu problem Persib trend kemudian yaitu ketidakmampuan mencetak gol.

Persib hanya mengoleksi total 39 gol di Liga 1 2017. Jumlah itu hanya lebih baik dari tiga tim lain, yakni Perseru Serui (35), Semen Padang (34), dan Persegres (28).

Bahkan, Persiba Balikpapan, yang terdegradasi ke Liga 2, bisa mencetak dua gol lebih banyak dibanding Persib.

Menurut striker legendaris Persib, Sutiono Lamso, nilai minus ini bukan alasannya yaitu ketiadaan penyerang tajam.

"Musim lalu, Persib tidak mempunyai gelandang serang yang bisa menawarkan assist sekaligus bisa mencetak gol," tutur Sutiono Lamso kepada BolaSport.com.

Kreativitas memang menjadi problem besar yang dimiliki para gelandang Persib trend lalu.

Sebagaimana data yang dikompilasi Labbola, Dedi Kusnandar merupakan pemain yang paling banyak membuat peluang bagi rekan-rekannya di trend kemudian (20 peluang diciptakan).

Setelahnya, berturut-turut yaitu Michael Essien (19), Kim Jeffrey Kurniawan (12), Gian Zola (8), dan Hariono (5). Selain torehan 3 gol, 9 assist yang diciptakan Oh In-kyun bersama Mitra Kukar trend kemudian menjadi tolok ukur sederhana.

Musim lalu, catatan assist terbanyak Persib dipegang oleh Raphael Maitimo (4). Striker Ezechiel N'Douassel juga punya catatan assist serupa.

Artinya, bila Oh In-kyun bisa menjalankan kiprah dengan baik sebagai pengatur serangan Persib, Ezechiel N'Douassel bisa lebih fokus pada tugasnya mencetak gol.

"Ezechiel memang sebaiknya fokus beroperasi di sekitar kotak penalti. Kalaupun bergerak melebar hanya dilakukan sesekali untuk membuka ruang," tutur Sutiono Lamso.

 Rekrutan gres Persib Bandung In Kyun Oh menentukan nomor punggung 33. Ia pun mengungkapkan alasan menentukan nomor tersebut.

Menurut mantan pemain Mitra Kukar ini, nomor 33 dipilih alasannya yaitu pada 29 Januari nanti beliau sempurna berusia 33 tahun.

"Saya tahu Persib lahir 1933 itu buat saya terasa Istimewa juga. Mudah-mudahan bisa buat saya bawa keberuntungan," kata In Kyun di Bandung, Jumat (5/1)


Pemain asal Korea Selatan ini berharap bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Maung Bandung.

"Saya tahu tim ini selalu ingin juara. Untuk itu, saya ingin main maksimal di setiap pertandingan nanti. Saya siap berikan 100 persen untuk Persib," tegasnya.

In Kyun dikontrak selama satu tahun. Namun jikalau performanya menjanjikan, bukan mustahil gelandang tersebut diperpanjang klub.

Klub yang pernah dibela Inkyun Oh selama karir Profesional


  • 2007–2008 Chungju hummel Fc
  • 2008-2009 Yesan Fc
  • 2008-2009 Luch-Energiya Vladivostok Fc
  • 2009-2010 Balestier Khalsa
  • 2010–2011 PS Bengkulu 20
  • 2011-2012 PSMS Medan (ISL)
  • 2012         Persela Lamongan
  • 2016-2017 Persegres Gresik United 9 (1)
  • 2017- Mitra Kutai Kartanegara
  • 2018 Persib Bandung



references by bola, bolaport, cnnindonesia

Kamis, 23 Juni 2011

Info Persib Bandung Akan Uji Coba Di Batam

Persib terus melaksanakan pembenahan sebagai persiapan untuk terjun di kompetisi ekspresi dominan depan. Usai menggelar pemusatan latihannya di Yogyakarta. Rencananya, mereka kembali meninggalkan Kota Kembang untuk menjalani pemusatan latihan di Batam dalam waktu dekat termasuk mencari lawan tanding. “Saya belum yakin akan ada berapa kali uji tanding. 


Tapi memang, selama bulan Januari ini sebelum tanggal 16, kami sudah berencana ada beberapa uji coba, termasuk simulasi pertandingan internal,” kata instruktur fisik Persib, Yaya Sunarya dilansir Liga 1. Persib akan memulai rangkaian pemusatan latihan mulai Selasa (9/1/2018) sampai Jumat (12/1/2018). Setelah itu, Maung Bandung akan pulang ke markasnya guna menyongsong Piala Presiden yang kemungkinan besar berlangsung mulai tanggal 16 Januari. 

Sejauh ini, kondisi fisik para pemain Persib sendiri dikabarkan membaik usai melalui liburan panjang di simpulan ekspresi dominan lalu. Peningkatan intensitas akan terus diterapkan kepada para pemain semoga kondisi sanggup kembali mencapaoi 100 persen. “Insya Yang Mahakuasa kita sudah ada di level 70 persen. Selain fisik, ada beberapa elemen yang juga harus kita tingkatkan. Aerobicsudah dan kini mulai beranjak ke unaerobic dengan speed dan endurance. Kita kombinasikan dengan power,” pungkas Yaya.  Pada 16 Januari mendatang resmi bergulir ajang Piala Presiden. Ajang pramusim tersebut akan diikuti 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2 yang dipromosikan masuk ke Liga 1.


Jelang menghadapi kompetisi Liga 2, PSPS Riau akan menggelar beberapa adu uji coba. Salah satunya PSPS Riau akan menghadapi tim besar lengan berkuasa asal Liga 1,Persib Bandung. PSPS Riau akan menjalani adu uji coba melawan PersibBandung di Batam. Laga uji coba ini diinisiasi oleh pihak Otorita Batam dan rencananya akan digelar pada tanggal 11 Januari 2018.

"Iya. Kita akan lawan Persib Bandung pada 11 Januari nanti," kata instruktur kepala PSPS Riau, Jafri Sastra.

Namun, berdasarkan Jafri, Askar Bartuah tidak akan memakai nama PSPS Riau dalam adu ini. Meski begitu, administrasi tidak mempermasalahkan pergantian nama di adu uji coba ini. Mereka menganggap ini sebagai ajang uji coba yang manis mengingat Persib Bandung merupakan tim besar di Liga 1 


"Dalam uji coba di sana (Batam) nanti, untuk melihat situasi pemain dimana saja kekurangan-kekurangannya atau apa yang perlu ditingkatkan lagi," ujar kepala instruktur Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (5/1/2018) di Bandung.

Mengenai lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, instruktur asal Argentina ini mengakui bahwa lapangan stadion milik Pemkab Bandung itu cukup manis untuk membangun strategi.

"Lapangan di sini (Jalak Harupat) cukup manis dan kemungkinan kami akan latihan di sini tiga kali dalam seminggu. Nanti lihat saja mana lapangan yang terbaik buat latihan. Sekarang kami akan ke Batam semoga belum dewasa sanggup bekerja di lapangan sehingga pulang di sana mereka sudah siap kerja (bertanding)," terang Gomez.

Pelatih berusia 60 tahun ini tidak mempermasalahkan Stadion Si Jalak Harupat jadi sangkar Persib untuk Piala Presiden dan Liga 1 2018.

"Karena itu saya tidak mau rusak lapangan di sini (Jalak Harupat), jadi kami akan coba latihan di sini dua hari atau tiga hari saja semoga lapangan terjaga. Apalagi saya butuh lapangan yang rata," papar Gomez.

Persib Bandung akan melakoni adu ujicoba melawan PS. BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, 11 Januari 2018 mendatang. 

Melansir laman instagram Viking Batam, 25 pemain rencananya akan terbang ke Batam, termasuk tiga pemain gres yaitu In Kyun Oh, Victor Igbonefo, dan Victor Igbonefo. 


Menurut keterangan dari tangan kanan instruktur Herrie Setyawan, tiga orang pemain yaitu Achmad Jufriyanto, I Made Wirawan dan Febri Haryadi masih diragukan alasannya yakni diperkirakan bergabung dengan timnas.

"Kira ini nama pemain yang berangkat, itu yang digaris miring kalau-kalau 3 pemain itu ikut main dengan Timna," ujar instruktur yang bersahabat disapa Jose tersebut. (bobotoh.id/HL)

Persib Bandung dijadwalkan melaksanakan TC (training centre atau pemusatan latihan) di Batam pada 9-13 Januari 2018. Sebelum berangkat ke Batam, Gomez mengungkapkan akan ada satu uji coba lagi di Bandung. Ia juga mengatakan, ketika ini pihaknya sedang mencari lapangan yang bagus

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PS BP Batam di Stadion Temenggung Abduljamal, Kamis (11/1/2018). Pertandingan ini akan berlangsung Kamis malam sekira pukul 19.30 WIB. bagi warga Batam yang akan menyaksikan pertandingan ini, harga tiket resmi Rp55 ribu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, penambahan pemain khususnya pemain lokal, masih menunggu kebutuhan dari jajaran tim pelatih.

"Tentunya sesuai dengam kebutuhan tim, nanti akan kami tanyakan kepada pelatih, kalapun ada nanti akan kami perhatikan," ujar Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

Kuswara yang juga seorang pengacara itu menambahkan, dalam ajang Piala Presiden 2018 pada 16 Januari nanti tim Persib sudah lengkap dan siap tempur.

"Jadi Insya Yang Mahakuasa di Piala Presiden ini tim Persib sudah lengkap, dari gugusan depan, tengah, dan belakang kiper juga sudah ada empat orang," katanya.

Ia mendengar jajaran tim instruktur sedang berpikir untuk ada penambahan pemain lagi.. Namun sekali lagi Kuswara menegaskan, rekrutan pemain sepenuhnya diserahkan kepada pelatih.

"Kalau slot untuk gila sudah terpenuhi, kalaulah ada embel-embel itu niscaya pemain lokal," katanya.

Berikut Skuat Persib Bandung di Musim 2018 :
Kiper:
1. I Made Wirawan
2. M Natshir Fadhil Mahbuby
3. Imam Arief Fadilah
4. M Aqil Savik (U-23)
Belakang:
5. Achmad Jufriyanto
6. Indra Mustafa (U-23)
7. Victor Ignonefo
8. Bojan Malisic (Asing Non Asia)
9. Tony Sucipto
10. Supardi Nasir
11. Henhen Herdiana (U-23)
12. Wildansyah
Tengah:
13. Hariono
14. Dedi Kusnandar
15. Michael Essien (Marquee Player)
16. Gian Zola Nasrulloh (U-23)
17. Febri Hariyadi (U-23)
18. Puja Abdillah (U-23)
19. Agung Mulyadi (U-23)
20. Fulgensius Billy Paji Keraf (U-23)
21. Eka Ramdani
22. Atep
23. Oh In-kyun (Asing Asia)
Depan:
24. Ezechiel N'Doussel (Asing Non Asia)
25. Airlangga Sutjipto
Pemain yang Ditangguhkan alasannya yakni cedera (menunggu kabar fit 100%):
1. Serginho 'Sergio' van Dijk
2. Kim Jeffrey Kurniawan
3. Tantan



Daftar Pemain Persib : yg rencananya akan dibawa ke BATAM

Kiper : I Made Wirawan, Deden Natsir, Imam Arief, Aqil Savik.

Belakang : Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Tony Sucipto, Imam Mustafa, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana.

Tengah : Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani, Atep, Gian Zola, Febri Haryadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Michael Essien, In-Kyun Oh, Billy Keraf.

Depan : Ezechiel Ndouassel, Airlangga Sucipto.


references by banyak sekali sumber

Sabtu, 18 Juni 2011

Info Bugs Meltdown Dan Spectre

Laptop, Macbook dan ponsel di seluruh penjuru dunia tengah menghadapi bahaya. Meltdown dan Spectre siap menyerang perangkat-perangkat tersebut. Jika hingga terserang, hackers bisa mengobrak-abrik data penting Anda dan perusahaan. Apple fanboy juga mesti waspada. Perwakilan Apple mengungkap semua perangkat Mac dan iOS rentan terjangkit Meltdown dan Spectre. Artinya, laptop, komputer, ponsel dan iPad Apple Anda mesti diperkuat perlindungannya terhadap virus.

Dibanding produk Apple lainnya, Apple Watch tidak berisiko alasannya ialah berbasis watchOS, bukan iOS. Untung saja Apple telah merilis mitigasi di iOS 11.2 yang bertugas melindungi iPhone, iPod Touch, dan iPad dari Meltdown. Perusahaan yang didirikan Steve Jobs dan Steve Wozniak itu juga akan melindungi browser Safari dari Meltdown dan Spectre.

Meltdown dan Spectre ditemukan peneliti keamanan siber di Project Zero. Seperti dirilis Phone Area, untuk mencegah perangkat fanboy Apple terjangkit Meltdown dan Spectre, Apple menyarankan pengguna iOS dan Mac hanya menginstal aplikasi dari App Store.

Dunia komputer membuka tahun 2018 dengan informasi ditemukannya celah keamanan fatal pada prosesor keluaran Intel, ARM, dan AMD. Bugs yang dinamakan Meltdown dan Spectre ini merupakan dua celah keamanan yang bisa membocorkan data yang tersimpan di dalam kegiatan inti sistem operasi yang menjembatani software dengan prosesor.

Bahayanya, kedua celah keamanan ini bisa digunakan untuk menembus pengamanan dan mencuri informasi data kredensial mulai dari aplikasi password manager, history pencarian pada mesin peramban, surel, dokumen, hingga foto.

Temuan celah keamanan ini pertama kali diungkap oleh jago kemanan di Google, Dalnel Gruss. Ia memprediksi kedua bugs ini menjadi mimpi jelek industri komputasi, termasuk untuk perangkat komputer dan ponsel pintar.

"Ini merupakan bugs CPU terburuk yang pernah kami temukan. Seorang penyerang bisa saja mengambil data apapun dari sistem," ujar Gruss.



Meskipun sama-sama berbahaya, Meltdown dan Spectre menyasar perangkat yang berbeda. Meltdown menginfeksi perangkat berprosesor Intel. Sementara Spectre hampir menginfeksi semua cip komputer merek apapun yang dibenamkan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Sistem kerja keduanya pun berbeda. Meltdown mematikan prosedur yang mencegah aplikasi mengakses kernel. Sederhananya, aplikasi bisa membaca memori sistem yang digunakan pada perangkat berprosesor Intel.


Sedangkan Spectre memanfaatkan speculation execution yang kerap digunakan prosesor untuk mempercepat performa. Spectre lebih luas menyasar perangkat yang memakai prosesor buatan Intel, AMD, dan ARM.

Spectre dinilai lebih berbahaya, karena yang disasar bukan hanya spesifik perangkat komputer dan laptop, tapi juga ponsel, tablet, hingga layanan penyimpanan awan yang di dalamnya memakai prosesor.

"Semua prosesor perangkat modern yang bisa menyimpan banyak aba-aba rentan akan serangan Spectre. Secara khusus kami telah memverifikasi Spectre pada prosesor Intel, AMD, dan ARM," ungkap Gruss




references by cnnidnonesia

Senin, 13 Juni 2011

Info Windows Mobile Antisipasi Bugs Meltdown Dan Spectre

Perangkat bertenaga Android dan iOS bukan satu-satunya produk mobile yang membutuhkan sumbangan keamanan dari virus Spectre dan Meltdown. Bug ini memakai aplikasi tertentu untuk mencuri data di smartphone pengguna.


Termasuk kata kunci yang dipakai untuk masuk ke aplikasi perbankan. Menangani problem ini, Microsoft menciptakan pembaruan kumulatif untuk semua handset Windows 10 Mobile, terlepas apakah pengguna terdaftar dalam kegiatan Insider atau tidak.


Pembaruan dengan instruksi KB4073117 meliputi semua perbaikan pada OS yang ditemukan di KB4056891. Keamanan yang diperbarui termasuk Internet Explorer, Microsoft Scripting Engine, Microsoft Edge, Windows Graphics, Windows Kernel, Windows Subsystem untuk Linux, dan Windows SMB Server.

Saat pembaruan ini dikirim OTA ke perangkat Windows 10 Mobile, Anda sanggup melaksanakan pembaruan di Settings > Update and Security > Windows Update.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (7/1) Sebelum menginstal pembaruan, pastikan smartphone memakai sinyal yang baik dan baterai telah terisi penuh.

Rabu, 08 Juni 2011

Info Benarkah Cinta Pertama Susah Dilupakan?

Banyak yang menyampaikan bahwa cinta pertama ialah cinta yang paling susah untuk dilupakan. Sensasi cinta pertama yang menciptakan diri jadi salah tingkah, jantung pun berdebar dengan sangat keras memang bikin kita kadang senyum-senyum sendiri dikala mengingatnya.


Tak sedikit perempuan yang mengakui bahwa first love memang sulit untuk dilupakan. Wajar kok jika cinta pertama sulit dilupakan. Perasaan jatuh cinta pertama kali, pada seseorang yang bukan siapa-siapa memang menawarkan sensasi yang lain. Rasanya tidak ada perasaan lain yang melebihi kebahagiaan cinta pertama.

Sayangnya tak semua orang dapat bersatu atau bersama cinta pertama mereka. Ada banyak pasangan yang harus mengakhiri cinta pertama mereka. Meski sudah usang putus, bahkan bertahun-tahun, namun kenangan cinta pertama memang tak gampang hilang dari ingatan.

Nah, apakah kau termasuk salah satu yang masih ingat dengan cinta pertamamu? 75% orang masih mengingat terperinci nama seseorang yang dapat membuatmu salah tingkah, senyum-senyum sendiri, jantung terasa berdebar kencang ketika ia ada didekat kita apalagi dikala matanya menatap kearahmu kemudian tersenyum dari kejauhan, Seseorang yang memotivasimu untuk menjadi lebih baik



Sekalipun sudah mendapat cinta yang baru, kadang kita masih tetap tak dapat menghapus bayang cinta pertama. Inilah 12 alasan kenapa cinta pertama akan selalu kita ingat.

1. Pertama kali mengenal arti cinta.

2. Rasa bingung yang dirasakan dulu begitu kuat.

3. Cinta pertama dulu terasa begitu sempurna.

4. Ada kenangan masa muda yang begitu berkesan.

5. Punya pengalaman salah tingkah yang absurd.

6. Pertama kali melaksanakan hal konyol sebab cinta.

7. Jatuh cinta dikala itu pernah mengubah kepribadianmu.

8. Pertama kali mencicipi cemburu.

9. Pertama kali mempunyai dongeng cinta.

10. Awal pengalaman berjuang menata hati

11. Merasakan hati yang berbunga-bunga untuk pertama kali.

12. Pengalaman cinta pertama itu hanya ada satu kali.



Semua hal yang pertama dan dilakukan pertama kali niscaya akan meninggalkan kesan yang dalam. Termasuk juga pengalaman jatuh cinta untuk pertama kali.  pengalaman jatuh cinta pertama selalu memberi arti sendiri di hati....


references by vemale

Jumat, 03 Juni 2011

Info Jual Delcam Powermill 2016 Sp13

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk installer Delcam Powermill 2016 SP13 untuk Windows 64 bit


( Jual  Delcam Powermill 2016 SP13)


CD/DVD RW di PC/LAPTOP rusak 
atau sudah tidak manis dalam membaca kaset CD/DVD ? 
kadang kebaca atau kadang tidak dapat membaca?
atau malah gak ada CD/DVD drive nya ?
bisa order dalam bentuk flashdisk..



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual ialah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 

  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu supaya dapat kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan pribadi merespon pesanan atau aneka macam macam pertanyaan anda, kecuali kalau aku nya  lagi tidur yaaaa..
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan aku Di depan TIKI CIJAMBE /SB MART/ depan ATM BNI CIJAMBE, Tapi 1 hari sebelum waktu COD. dan transfer dulu uang gres dapat COD. Waktu warta lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.


CARA PEMESANAN:
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI, silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya supaya memudahkan kurir dan lebih cepat hingga lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahkan kau order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan sehabis uang masuk rekening). Minimum order pakai Gojek yaitu beli 2 kaset

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 


kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi gundah :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
1 x 24 jam niscaya dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.

Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari sehabis uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email supaya privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, tidak dapat atau ada hambatan nanti kami bantu
  • Paket niscaya sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang hingga Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk biaya asuransi barang (biaya administrasi, pxking, derma bertanya, kesulitan instalasi, dll). Untuk lokasi diluar pulau lebih baik ambil minimal 2 kaset supaya tidak teralu rugi di ongkos kirimnya.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu aib kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada persoalan ketika instal? dapat tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer Windows, Linux atau Apple Mac. Akan berkhasiat bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • 1 Paket dapat muat untuk pembelian 20 kaset lainnya.
  • Paket gak hingga ?, Tidak ibarat seller lainnya yg lepas tanggung jawab , kau gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami dapat tau detail lokasi paket kau sedang ada dimana.
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jikalau kesulitan install dapat kami bantu..
Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek, 
KLIK GAMBAR SATU PERSATU
atau
atau


NO TIPU MENIPU GAN/SIS 

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. atau sudah tidak manis dalam membaca kaset CD Info  Jual Delcam Powermill 2016 SP13

ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE penting RUSAK/HILANG KENA VIRUS.. 
Apalagi virus varian Ransomware yang lagi terkenalatau sudah tidak manis dalam membaca kaset CD Info  Jual Delcam Powermill 2016 SP13

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG  

DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  atau sudah tidak manis dalam membaca kaset CD Info  Jual Delcam Powermill 2016 SP13

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, cari atau request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
FACEBOOK Messenger http://m.me/agunkzisme