Minggu, 24 April 2011

Info Microsoft Berencana Rilis Surface Phone

judi36
Seorang engineer yang bekerja di Microsoft Tiongkok mengunggah gosip soal Surface Phone yang dikabarkan bakal dirilis dalam bersahabat ini.

Dikutip dari Softpedia, Rabu (10/1/2018), ia menyampaikan Surface Phone sedang disiapkan Microsoft. Smartphone ini disebut akan menyuguhkan pengalaman yang lebih baik dengan ajun digital Cortana, dibandingkan pada perangkat berbasis OS Android.


Karyawan tersebut diyakini mempunyai keterlibatan di dalam pengembangan Surface Phone sebab mengetahui cukup banyak soal proses pengembangannya.

"Kami mencari performa tepat untuk Surface Phone. Sebagai sebuah ajun pintar, kecepatan pengembangan masih relatif pelan, tapi tim Cortana akan bekerja keras untuk membuatnya menjadi lebih baik," tulis karyawan tersebut di situs web Zhihu.

Sayangnya, tak usang sehabis para penggemar Windows Phone menyambut baik kabar tersebut, engineer itu mengklarifikasi pernyataannya. Ia pun diduga memberikan gosip sebelumnya tanpa persetujuan perusahaan.


"Meski kami tidak tahu apakah akan ada sebuah Surface Phone," demikian pesan gres yang ditambahkan dalam pernyataan sebelumnya.

Ini bukan kali pertama laporan perihal Surface Phone muncul pada awal 2018. Sebelumnya, sejumlah paten yang berkaitan dengan Surface Phone dilaporkan telah beredar di internet.

Berdasarkan gosip pada paten, perangkat ini mempunyai desain yang membuatnya sanggup dilipat. Selain itu, juga didukung dengan spesifikasi mumpuni dan sistem operasi (OS) kaya fitur. Menurut laporan, OS yang akan dipakai berjulukan Andromeda OS, ialah versi hybrid dari Windows 10 Mobile.


references by rakyatku
judi36