Senin, 13 Juni 2011

Info Windows Mobile Antisipasi Bugs Meltdown Dan Spectre

judi36
Perangkat bertenaga Android dan iOS bukan satu-satunya produk mobile yang membutuhkan sumbangan keamanan dari virus Spectre dan Meltdown. Bug ini memakai aplikasi tertentu untuk mencuri data di smartphone pengguna.


Termasuk kata kunci yang dipakai untuk masuk ke aplikasi perbankan. Menangani problem ini, Microsoft menciptakan pembaruan kumulatif untuk semua handset Windows 10 Mobile, terlepas apakah pengguna terdaftar dalam kegiatan Insider atau tidak.


Pembaruan dengan instruksi KB4073117 meliputi semua perbaikan pada OS yang ditemukan di KB4056891. Keamanan yang diperbarui termasuk Internet Explorer, Microsoft Scripting Engine, Microsoft Edge, Windows Graphics, Windows Kernel, Windows Subsystem untuk Linux, dan Windows SMB Server.

Saat pembaruan ini dikirim OTA ke perangkat Windows 10 Mobile, Anda sanggup melaksanakan pembaruan di Settings > Update and Security > Windows Update.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (7/1) Sebelum menginstal pembaruan, pastikan smartphone memakai sinyal yang baik dan baterai telah terisi penuh.
judi36