Selasa, 17 Juli 2012

Info Jersey Persib 2018-2019

judi36
Apparel Persib Bandung untuk kompetisi isu terkini 2018 dipastikan tidak mengalami perubahan. Tim bernama Pangeran Biru ini masih tetap setia memakai Sportama. Apparel lokal yang sudah dua isu terkini ini mendukung Persib, kembali akan menunjang perlengkapan pertandingan tim pujian warga Bandung dan Jawa Barat ini. Mulai jersey, baju, jaket, kaus kaki, sampai perlengkapan lain.



"Iya, apparel Persib untuk isu terkini 2018 masih sama dengan isu terkini ini (Sportama)," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Teddy Tjahyono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Senin (11/12/2017).


Teddy memastikan di isu terkini depan Persib akan memakai desain gres yang lebih elegan. Selain itu, unsur kedaerahan Jawa Barat akan tetap ada dalam jersey terbaru Persib Bandung.

"Susah ngomongnya yah, Intinya kita lebih ke sederhana maksudnya. Unsur kedaerahan ada di detail-detailnya itu ada desainnya, tapi kita belum finalkan, masih berubah terus, belum kita pastikan, lebih baik nanti kalo udah final," beber Teddy.

Manajemen juga berusaha mempertahankan atau memeperpanjang beberapa sponsor semoga logonya tetap ada di jersey Persib untuk isu terkini depan. Dirinya enggan menyebutkan daftar sponsor yang akan diperpanjang tersebut.

"Pastinya nanti saja pas ketika launching tim, sponsor masih ada yang bertahan tapi untuk yang lepas belum tahu, alasannya kontraknya masih ada," ujar dia.



JERSEY PERSIB PIALA PRESIDEN 2018


Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Achmad Gunawan masih menutup rapat terkait desain jersey yang akan digunakan para penggawa Persib di kompetisi 2018 mendatang. Masih banyak tahapan menjadi alasannya.

Seperti halnya data size tiap pemain yang belum rampung. Wajar, alasannya sampai sekarang skuat Persib belum terkumpul sepenuhnya dan beberapa diantaranya masih dalam tahap negoisasi kontrak

Tak hanya itu, laki-laki yang dekat disapa Iwan ini mengaku bahwa pembuatan desain jersey Persib 2018 terkendala dengan proses produksi yang terbentur dengan beberapa momen libur selesai tahun.



Jika pada isu terkini Liga 1 2017 tinta sablon sponsor maupun nomor punggung memakai warna emas, di Piala Presiden 2017. Persib Bandung akan memakai tinta sablon dan goresan pena sponsor warna Putih



JERSEY PERSIB BANDUNG PIALA PRESIDEN 2018




JERSEY PERSIB LIGA 1 2018


Jersey Persib Bandung baik yang original, maupun KW banyak terjual di aneka macam situs jual-beli online /marketplace ternama di Indonesia dibandingkan dengan klub-klub lainnya alasannya mempunyai pasa pangsarnya tersendiri. selain itu Jersey Persib Laris Manis ketika Ritual Tukar Jersey antar tim lawan Liga 1 2017 usai pertandingan selesai.

Berdasarkan data, rata-rata ada belasan kostum Persib habis dalam ritual tukar jersey antar pemain sehabis pertandingan.

"Melalui data yang dihimpun dari bab peralatan tim Maung Bandung, rata-rata 11 potong jersey Persib diminati pemain lawan dalam setiap berkelahi Liga 1 2017 ini," suara pernyataan dalam situs resmi Persib Bandung.

"Jumlah bertukar jersey paling banyak dalam sebuah berkelahi terjadi ketika Persib berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 4-1 di Palembang pada pekan ke-23, 4 September 2017. Total ada 21 jersey Persib ditukar pemain lawan dan diminta suporter dalam berkelahi tersebut," lanjut pernyataan tersebut.

Kondisi tersebut memang dapat dipahami mengingat dalam setiap lini di dalam skuat Persib Bandung hampir semua pemain berstatus pemain nasional. Belum lagi ada sosok Michael Essien yang isu terkini 2017 menjadi marquee player bagi Maung Bandung.

Dari sekian banyak jersey yang ditukar kepada pemain tim lawan, memang jersey bernomor punggung 5 milik Michael Essien yang paling diminati. Status marquee player yang pernah tampil di Piala Dunia dan sejumlah klub top Eropa menciptakan para pemain Indonesia ingin mempunyai kenangan berhadapan dengan Essien.


AFC Sebut Persib Klub Paling Populer di Asia

Rilis AFC yang  menentukan klub paling terpopuler se-Asia. Tidak ada yang menyangka, ternyata Persib Bandung keluar sebagai pemenang. Berdasarkan pantauan media sosial, klub asal Kota Kembang ini menempati peringkat pertama dengan pencapaian follower Facebook sebanyak 9,5 juta orang lebih!



Teddi menyampaikan Persib akan melaksanakan launching tim dua ahad sebelum Liga 1 2018 digelar.

"Kalau rencananya Liga 1 akan digelar pada selesai Februari, mudah-mudahan dua ahad sebelumnya kami sudah launching," kata dia.

Pada launching tersebut, jersey Persib juga akan diperkenalkan ke hadapan publik Bandung. Jersey Persib isu terkini depan akan lebih sederhana daripada isu terkini ini.

Jersey original atau yang orisinil di Galeri Persib, harganya kisaran Rp 299.000 bagi bobotoh yang mempunyai kartu anggota, dan Rp 399.000 bagi Bobotoh yang tidak mempunyai kartu anggota. Harga mungkin dapat berubah suewaktu-waktu. Tentu, secara kualitas, jersey original akan lebih nyaman dipakai. Jersey ini dapat dibeli eksklusif di gerai resmi merchandise Persib yaitu Graha Persib Jl. Sulanjana No. 17 Kota Bandung

Diprediksi, Jersey Original dengan nama Essien akan menjadi incaran para kolektor Jersey, karena isu terkini 2018/2019 yaitu isu terkini terakhir Essien dengan Persib Bandung mengingat usia dan tenaganya yang tak muda lagi

Klub-klub elite eropa pernah ia jajaki menyerupai Chelsea, Real Madrid, AC Milan, Olympiq Lyon dan telah mempersembhakan gelar bergengsi. Gelar juara Liga Champions dan Liga Inggris pun pernah ia rasakan.




refernces by aneka macam sumber
judi36