Kamis, 25 Oktober 2012

Info Kenapa Makan Sambil Bangun Jelek Bagi Kesehatan?

judi36
Apakah Anda pernah ditegur oleh orang bau tanah sebab makan sambil berjalan atau berdiri?. Meski mereka mungkin tidak menyebukan alasannya, tapi itu memang tepat, sebab kebiasaan jelek ini sanggup menghipnotis kesehatan. Makan sambil berjalan atau bangkit sanggup menjadikan beberapa penyakit pencernaan dan menciptakan Anda merasa lesu dan sakit. Mari kita lihat beberapa konsekuensinya:



1. Gangguan pencernaan
Makan sambil berjalan sanggup menjadikan pencernaan terganggu. Akibatnya, Anda mungkin mengalami mulas dan asam lambung, disertai rasa mual.

2. Lesu
Seperti dikatakan sebelumnya, bahwa sering makan berjalan sanggup menjadikan Anda lesu. Itu sebab partikel makanan tidak dipecah dengan benar dan tetap berada di usus, sehingga menjadikan ketidaknyamanan.

3. Perut Kembung
Makan jalan-jalan juga sanggup menjadikan perut kembung dan kadang disertai muntah, mual dan sembelit.

4. Sering buang air
Ini berlaku bagi mereka yang minum kopi sambil berjalan atau dikala mengemudi. Namun kebiasaan ini sanggup menjadikan kegiatan kandung kemih meningkat. Pada akghirnya, Anda akan sering buang air kecil

5. Makan lebih banyak
Aspek penting lainnya dari makan sambil bergerak yaitu orang cenderung makan lebih banyak. Hal ini niscaya akan menjadikan perut kembung sebab makan berlebih dan menciptakan berat tubuh bertambah.



references by rakyatku
judi36