Rabu, 10 Oktober 2012

Info Jumlah Pengguna Instagram 2017 Capai 700 Juta

judi36
Situs menyebarkan foto dan jejaring sosial Instagram belum usang ini mengumumkan telah mencapai 700 juta pengguna. Hal ini diungkapkan oleh Instagram melalui posting di blog resminya. Jejaring sosial yang dimiliki oleh Facebook ini terus menarik pengguna dengan penemuan dan ftiur gres yang terus hadir. Namun, beberapa fitur disebut-sebut mencotek Snapchat, terutama Stories.



“Kami sangat bahagia mengumumkan bahwa komunitas kami telah menjelma lebih dari 700 juta Instagrammers. Dan 100 juta terakhir Anda bergabung lebih cepat dari sebelumnya.”

“Kami telah mempermudah orang-orang di seluruh dunia untuk bergabung dengan komunitas Instagram, menyebarkan pengalaman dan memperkuat koneksi dengan sobat dan gairah mereka. Dengan fitur gres menyerupai cerita, video pribadi dan pesan yang menghilang di Direct, orang kini mempunyai lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk mengekspresikan diri dan merasa lebih bersahabat dengan hal yang penting bagi mereka,” keterangan resmi Instagram.

Fitur terakhir yang dirilis Instagram yaitu fitur stiker yang menciptakan postingan pengguna makin ekspresif. Kehadiran fitur Stiker di Instagram Stories ini membuatnya semkain foto-sentris dan makin bersaing dengan Snapchat. Pengguna sanggup menambahkan stiker pada Stories untuk melengkapi konteks pada foto dan video yang diunggah. Selain itu follower yang melihat sanggup melaksanakan tap pada stiker untuk mengetahui isu lokasi.

Selain itu, Instagram juga gres saja meluncurkan fitur pesan dan video yang pribadi hilang atau self-destruct sehabis dilihat oleh penerimanya melalui Direct Message. Jumlah pengguna Instagram ini masih kalah jauh dari Facebook yang mencapai 1,8 miliar.


references by sidomi
judi36