Senin, 28 Mei 2012

Info Fitur Gres Instagram Follow Hashtag

judi36
Instagram memperkenalkan fitur gres ialah follow hashtag yang memungkinkan pengguna mengikuti tagar layaknya mengikuti akun Instagram seseorang. Saat mencari sesuatu, tagar yang relevan akan ada dalam daftar hasil pencarian. Jikalau pengguna menemukan sesuatu yang disukai, ia sanggup membukanya lalu tekan tombol 'ikuti' atau 'follow'.



Dari situ, unggahan teratas dari tagar tersebut akan masuk dalam linimasa pengguna, dan beberapa unggahan Instagran Stories terbaru dengan tagar tersebut juga akan tampil di gugusan Instagram Stories.

Seperti dikala mengikuti akun seseorang, pengguna juga sanggup tetapkan untuk berhenti mengikuti tagar. Pengguna akan sanggup menemukan tagar di akun pengguna siapa pun. Jika sebuah akun diatur privat, hanya pengikut yang telah disetujui yang sanggup melihat tagar tersebut.

Fitur tersebut sanggup menjadi cara untuk menemukan konten gres dan orang gres di Instagram, terutama bagi pengguna mempunyai minat dan hobi tertentu.

Mengikuti hashtag sama halnya menyerupai mengikuti atau menentukan teman. Caranya, carilah topik yang kalian minati atau tekan hashtag dari post mana pun.

Nantinya, kita akan melihat hashtag tersebut ditampilkan di hasil pencarian beserta akun terkait. Ketika menemukan hashtag yang disukai, buka laman hashtag dan tekan tombol 'follow'.

Setelah itu, kita akan mulai melihat postingan-postingan terbaik dari hashtag tersebut di feed Anda, serta beberapa Stories terbaru. Seperti biasa, kita sanggup berhenti mengikuti sebuah hashtag kapanpun kita inginkan.

Guna memberi lebih banyak cara untuk menemukan hashtag yang mungkin kalian sukai, kita sanggup melihat hashtag yang diikuti oleh orang lain di profil mereka.

Soal privasi, sama halnya dengan following, hashtag yang kalian ikuti juga mengikuti pengaturan privasi yang sudah ada. Jadi, bila mengatur akun menjadi
private, hashtag yang diikuti hanya sanggup dilihat oleh para pengikut Anda.

"Follow hashtag merupakan awal dari upaya kami untuk terus menyediakan fitur-fitur yang
memudahkan Anda dalam menemukan dan mendapat ilham dari komunitas Instagram," tutup Instagram.



judi36